Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995 di Jakarta, Indonesia. Dia mulai diketahui luas sesudah berperan sebagai Cinta dalam sinetron remaja berjudul \\\”Arti Teman\\\” pada tahun 2010. Semenjak dikala itu, namanya kian diketahui di dunia hiburan Indonesia dan dia mulai menerima tawaran peran dalam beragam proyek film dan sinetron.

Mengawali kariernya di dunia hiburan semenjak umur remaja, Michelle sudah menggambarkan dirinya sebagai salah satu bintang muda yang bercahaya di layar kaca. Keunikan dari Michelle Ziudith berlokasi pada keterampilan aktingnya yang alami dan cakap menghidupkan karakter-karakter yang dimainkannya dengan penuh emosionil.

Kecuali itu, Michelle juga diketahui sebab kecantikan alaminya dan https://www.freevirtualworldonline.com/ kepribadiannya yang ramah, menjadikannya idola bagi banyak penggemar. Di luar dunia akting, Michelle juga aktif dalam beragam kesibukan sosial, menampakkan bahwa ia tak cuma seorang artis wanita yang bertalenta, namun juga mempunyai hati yang besar untuk menolong orang lain.

Sahabat dan Sinetron yang Pernah Diperankan

1. Arti Teman (2010)

Sinetron ini adalah debut Michelle Ziudith dalam dunia hiburan Indonesia. Dia sukses mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Cinta, seorang remaja yang menghadapi beragam perselisihan dalam persahabatannya.

2. Love in Paris (2012)D

alam sinetron ini, Michelle Ziudith berperan sebagai Caramel, seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang pria asing. Kisah cinta mereka yang penuh kelok-kelok sukses mempesona hati penonton.

3. Kamu Cinta Ia (2014) Michelle Ziudith berperan sebagai Siska dalam film ini. Dia sukses membawakan karakter Siska dengan bagus, seorang gadis yang berjuang untuk menerima cinta dari pria yang dicintainya.

4. London Love Story (2016)

Sahabat ini adalah salah satu film yang membawa nama Michelle Ziudith ke tingkat tren yang lebih tinggi. Dia berperan sebagai Caramel, seorang mahasiswa Indonesia yang jatuh cinta pada seorang pria asing di London. Aktingnya dalam film ini menerima kebanggaan dari kritikus dan penonton.

Hal-hal Unik seputar Michelle Ziudith

Michelle Ziudith mempunyai sebagian hal unik yang mungkin tidak banyak dikenal penggemarnya. Berikut sebagian di antaranya:

1. Hobinya merupakan bermain gitar dan tarik suara. Michelle Ziudith tak jarang membagikan video dirinya bermain gitar dan tarik suara di media sosialnya.

2. Dia mempunyai keahlian dalam memasak. Michelle Ziudith tak jarang membagikan resep kuliner unggulannya terhadap penggemarnya di media sosial.

3. Michelle Ziudith adalah seorang pecinta binatang. Dia tak jarang mengupload foto-foto dirinya bersama binatang peliharaannya di akun Instagramnya.

4. Kecuali berakting, Michelle Ziudith juga aktif dalam kesibukan sosial. Dia tak jarang terlibat dalam kampanye dan kesibukan amal untuk menolong masyarakat yang memerlukan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *