Sampai dikala ini, Vidi Aldiano rutin menjalani radiasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Sentra. Sang musikus terbiasa menyebut treatment radiasi ini sebagai spa day.

Yang membedakan spa day kali ini dengan sebelumnya merupakan sosok yang mendampinginya. Sherina Munaf mendampingi Vidi Aldiano menjalani radiasi, Selasa (14/5/2024).

Hal ini diketahui dari uploadan suami Sheila Dara di akun Instagram pribadinya. Vidi Aldiano menjalani spa day dengan penuh semangat bersama temannya.

Spa energi hari ini high budget banget bintang tamunya,\\\” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan fotonya. Dalam upload-annya itu, Vidi dan Sherina kompak menampilkan senyum semringah.

Di kolom komentar, warganet beramai-ramai memberi semangat dan mendoakan kesembuhan Vidi Aldiano.

Panjang usia dalam ketaatan, ketaqwaan, keimanan pada Allah ya vidi. Bismillah https://www.madaboutrh.com/ sembuh sempurna!\\\” kata salah satu warganet di kolom komentar.

\\\”Spa day, pray day, long life, healthy future big luv bang mul!\\\” ujar warganet lain.

\\\”Tiap-tiap postingan vidi tu,yang menarik comment2 nya,ada yg lucu,muji2,melainkan yg paling banyak doa buat kesehatan vidišŸ¤²šŸ»…MasyaAllah,\\\” yang lainnya menimpali.

Berobat ke Thailand
Vidi masih menjalani treatment radiasi sejak awal tahun 2024. Lewat akun media sosial, ia sering membagikan informasi terbaru dari pengobatan kanker yang dijalaninya. Salah satunya dikala ia berobat ke Ko Samui, Thailand.

Kata Vidi, setelah menginjakkan kaki di Ko Samui, rasa khawatir sempat menyerang. Namun perasaan itu perlahan sirna sebab ia bertemu banyak orang baik yang juga pejuang kanker.

Cerita Pengobatan
\\\”Mulanya tepat sampai agak deg-degan sebab enggak tahu apa yang akan terjadi di sini. Ini akan menjadi long journey, sebab dua pekan ada di sini, melainkan sampai sini terbukti banyak orang Indonesia dan luar umum banget sebab hakekatnya banyak yang sakit di sini, dan kebanyakan kanker,\\\” ujarnya.

\\\”Dan gue dapat kayak keluarga baru yang benar-benar supportive, mereka punya good vibes that just give me goosebumps. Dapat dengar cerita inspiratif mereka terus banyak dapat support dan doa juga dari stranger itu buat gue lumayan wow,\\\” Vidi Aldiano menerangkan.

 

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *