Jakarta: Lenovo Indonesia bersiap memperkenalkan lini produk barunya di Indonesia yang dijadwalkan pada April 2024. Pada acara sarapan pagi di Jakarta baru-baru ini, Lenovo akan memamerkan lini produk mulai dari laptop konsumen hingga laptop bisnis.

“Inovasi produk yang akan hadir mulai April 2024 ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam menanggapi feedback pelanggan dan https://premierexxi.com/ menciptakan perangkat pintar untuk masyarakat,” ujar Diantika, Business Marketing Leader Lenovo Indonesia. Lenovo sendiri mengungkapkan bahwa mereka terus berinovasi dan lini produk barunya menjanjikan peningkatan yang signifikan, seperti:

Performa tangguh: prosesor Intel Core generasi terbaru siap memanjakan para gamer dan profesional dengan performanya yang luar biasa.
Pendinginan Maksimal: Sistem pendingin didistribusikan lebih merata ke seluruh bodi laptop, memastikan performa optimal tanpa panas berlebih. Kecerdasan Buatan Terintegrasi (AI): Rasakan kenyamanan dan efisiensi dengan kecerdasan buatan yang terintegrasi secara sempurna.
“Melalui setiap inovasi pada produk yang kami tawarkan, kami menciptakan beragam pengalaman yang menjawab kebutuhan pengguna setelah transformasi digital,” ujarnya. Lenovo Indonesia juga mulai memperluas jangkauannya, merambah ke komunitas gaming untuk para pengembang game.

Perusahaan asal China tersebut menyebutkan, laptop baru yang akan hadir di Indonesia antara lain ThinkStation P8 dan Thinkbook 14 Gen 7. Selain itu, seri laptop bisnisnya adalah ThinkPad X1 Carbon Gen 12, ThinkPad V14 Gen 4, ThinkPad

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *