Wakil Ketua Awam Partai Gerindra Habiburokhman merepons, pernyataan Ganjar Pranowo yang mengungkapkan akan berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Habiburokhman menyebut, hal hal yang demikian ialah hak spaceman slot dari Ganjar dan Partai Gerindra tidak mungkin menghambat.

“Tentu sikap hal yang demikian ialah hak dari pak Ganjar ya, secara pribadi. Negara kita menjamin demokrasi, menjamin kebebasan berpolitik ya, menjamin perbedaan politik antarpara pihak,” kata Habiburokhman, dalam keterangan legal, Selasa (7/5).

“Jikalau memang telah menjadi pilihan pak Ganjar kami tidak akan mungkin bisa menghambat,” sambungnya.

Komunikasi
Kendati demikian, ia mengatakan, komunikasi dengan Ganjar konsisten berjalan. Sebab, tidak ada problem dengan sikap politik Ganjar.

“Adapun soal komunikasi kami dengan pak Ganjar setahu saya komunikasi konsisten terjalin dengan baik antarpetinggi-petinggi partai Gerindra dengan pak Ganjar, enggak ada problem ya dan sikap oposisi juga bukan ialah pilihan yang salah ya, yang tidak baik,” ujar ia.

Mulia
Dia mengukur, baik bergabung dengan pemerintahan maupun menjadi oposisi atau di luar pemerintahan ialah sikap yang sama-sama mulia.

“Kami yakin apapun pilihan pak Ganjar ya niatannya ialah menjalankan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sekali lagi kami menghormati sikap pak Ganjar hal yang demikian,” imbuhnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *