samsung S24

One UI 6.0 kini jadi antarmuka terbaru Samsung untuk sederet ponselnya. Kabar www.michaellanning.com terakhir menyatakan Samsung tengah mempersiapkan pembaruan One UI 6.1 yang bakal dibekali sejumlah fitur berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Salah satu fitur berbasis AI yang konon bakal ada di One UI 6.1 adalah fitur yang bakal melindungi kesehatan baterai smartphone. Fitur lainnya yakni AI generatif yang sangat mungkin pengguna sebabkan wallpaper sendiri melalui perintah berbasis teks.

One UI 6.1 kabarnya bakal rilis di Samsung Galaxy S24 yang bisa saja meluncur tahun depan. Berikut beberapa bocoran fitur One UI 6.1 layaknya beredar di internet.

Custom wallpaper bersama AI

Menurut pembocor gadget Benit Bruhner Pro, One UI 6.1 bakal mempunyai fitur generator wallpaper berbasis AI. Dengan fitur ini, pengguna mampu sebabkan custom wallpaper melalui perintah teks layaknya halnya sebabkan gambar di ChatGPT atau Bing Image Creator.

Tipster itu terhitung membagikan screenshot yang menggambarkan bagaimana fitur itu menghasilkan wallpaper sesuai permintaan pengguna.

Berdasarkan screenshot, pengguna mampu memasukkan nama subjek hingga latar belakang sebagai perintah. Kemudian AI bakal menghasilkan wallpaper sesuai perintah. Selain di wallpaper, pengguna terhitung mampu memberi tambahan aneka dampak untuk layar kunci ponsel.

Edit foto bersama AI

Samsung terhitung kabarnya memberi tambahan fitur berbasis AI untuk menyunting foto. Di One UI 6.1, konon pengguna mampu memindahkan objek bersama mekanisme drag-and-drop layaknya di computer atau laptop.

Pengguna terhitung mampu memilih subjek atau objek berasal dari satu gambar dan memasangnya di gambar lain. Selain itu, pengguna mampu menyunting gambar yang sudah tersedia di galeri. Misalnya untuk sebabkan gambar lebih simetris.

Baca juga:

Ada Ancaman PHK – Rugi Triliunan Di Balik RPP Kesehatan

Menolak Gubernur Jakarta Ditunjuk Presiden, Siapa Yang Mengusulkan?

Menu edit foto di One UI 6.1 disinyalir terhitung bakal sangat mungkin mekanisme redo atau undo untuk mengembalikan atau ulangilah sistem editing.

Rangkuman catatan di Samsung Notes

Fitur bebasis AI lainnya yang kabarnya ada di One UI 6.1 diterapkan di aplikasi Samsung Notes. Di sini, pengguna mampu meraih rangkuman berasal dari catatan panjang yang sudah dibuat. Rangkumannya bakal dibikin di dalam beberapa poin, agar ringan dibaca dan dipahami. Nantinya, Samsung Notes terhitung bakal sangat mungkin postingan tangan diubah jadi teks.

Penerjemahan bhs selagi telepon

One UI 6.1 kabarnya terhitung bakal dilengkapi fitur penerjemahan otomatis dikala pengguna bertelepon bersama lawan berbicara yang berlainan bahasa. Kata-kata yang diucapkan bakal diterjemahkan secara real time.Sebelumnya, fitur ini sudah diumumkan Samsung sebagai fitur pertama yang didukung Samsung Gauss, yakni AI style bhs besar (Large Language Model, LLM) pertama berasal dari perusahaan asal Korea Selatan itu.

Voice focus dan perlindungan baterai

Samsung terhitung menyematkan fitur Voice Focus di One UI 6.1. Fitur ini sudah tersedia di sejumlah smartphone kelas menengah dan entry level, terhitung Galaxy M33 5G dan A53 5G, tetapi bartu bakal ada di ponsel flagship melalui One UI 6.1

One UI 6.1 kabarnya terhitung bakal ada bersama fitur Adaptive Protection baru yang bakal melindungi kesehatan baterai bersama isikan energi ampai 80 persen, sesudah itu melanjutkannya hingga 100 persen sebelum pengguna bangun.

Belum diketahui bagaimana mekanisme fitur itu dikala berlangsung di ponsel. Beberapa fitur di atas terhitung baru hanyalah bocoran dan belum diumumkan formal oleh Samsung. One UI 6.1 dianggap bakal rilis bersamaan dengan Samsung S24 series. Setelah debut di Samsung S24 series, antarmuka ini terhitung kabarnya bakal diperluas ke ponsel Samsung lainnya, dihimpun  berasal dari SamMobile, Kamis (14/12/2023).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *